Angkot AC ke Cipulir dari Lebak Bulus No 49 yang Bersih

Angkot AC Jurusan Lebak Bulus - Cipulir yang Bersih

Angkutan kota atau angkot semakin mengalami perbaikan. Jurusan baru dari Lebak Bulus – Cipulir. Angkot AC ke Cipulir dari Lebak Bulus No 49 yang Bersih

Naik angkot dari Lebak bulus ke Cipulir ada dua jenis, ada angkot KWK yang warna merah dan angkot warna putih yang full AC . Yang angkot warna putih full AC, bisa naik dari halte bus Selapa, Polri di Pasar Jumat

Baca juga : Syarat Pengurusan Visa Dubai ( UAE ) Mudah di Jakarta

Angkot AC ke Cipulir dari Lebak Bulus

Untuk mengetahui rute mana saja yang di lewati bisa menggunakan aplikasi trafi di ponsel masing-masing. Selain itu di aplikasi trafi juga bisa melihat sampai dimana angkot tersebut berada.

Saat ini ada beberapa angkot AC yang lebih nyaman. Pintu angkot jadi tertutup seperti naik mobil pribadi saja.

Angkot yang sudah ber AC, contohnya Tanah Abang – Kota, Tanah abang Kota Intan. Transportasi umum yang dilakukan dengan hanya mesjid

Angkot AC ini tidak akan ngetem seperti angkot biasanya. Jika ingin naik angkot jaringan Jak Lingko, baiknya punya kartu Jak Lingko yang bisa di isi ulang.

Meski tidak ngetem, angkot akan berhenti sesuai perhentian yang di laluinya. Mereka akan berhenti pada halte bus yang ada. Jadi tidak menaikan dan menurunkan penumpang pada sembarang tempat.

Pengemudi untuk angkot AC punya dua shift. Target per harinya 180 KM per pengemudi. Shift pertama 05.00 – 13.00 dan shift kedua 13.00 – 22.00.

Pengemudi akan mendapatkan gaji dengan target yang harus dicapai 180 KM per hari. Jika target terpenuhi maka pengemudi akan mendapatkan gaji full tapi kalau kurang dari target maka gaji akan di kurangi.

Penumpang sudah bisa menunggu angkot AC ini mulai dari jam 5 pagi. Bagi yang bekerja di daerah Cipulir tentu saja menjadi lebih nyaman menggunakan transportasi umum. Tidak perlu khawatir asap rokok karena mobil ber AC.

Angkot ber AC mulai di luncurkan di tahun 2019 dan direncanakan akan di tambah lagi armadanya. Angkot lama yang sudah mencapai usia 10 tahun akan di ganti dengan angkot yang baru.

Be the first to comment on "Angkot AC ke Cipulir dari Lebak Bulus No 49 yang Bersih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp