Bagaimana Mengurus Dummy Tiket dan Hotel untuk Pengajuan Visa ?

Buat yang mau ajukan visa atau pernah mengurus persiapan visa, perlu baca ini. Bagaimana Mengurus Dummy Tiket dan Hotel untuk Pengajuan Visa ?

Bagaimana Mengurus Dummy Tiket

Peraturan mengenai dokumen yang harus di lampirkan untuk pengajuan visa antara lain di minta untuk melampirkan reservasi hotel dan atau tiket pesawat. Bagaimana menyiasati hal tersebut ? Karena tentu sayang sekali jika visa belum jadi tapi sudah membayar booking hotel dan pesawat.

Solusinya adalah dengan membuat dummy tiket dan reservasi hotel. BIasanya di beberapa kedutaan membolehkan untuk reservasi tiket dan hotel. Berapa lama sih reservasi Hotel dan visa ?

Baca juga : Sulitkah Mengajukan Visa Amerika Saat Pandemi ?

Yang namanya reservasi tiket atau hotel saja, ada masa berlakunya ya. Jadi pastikan saat mengajukan visa, untuk reservasi hotel dan tiket masih berlaku.

Untuk pemesananan reservasi bisa di lakukan sendiri namun jika tidak punya waktu bisa menggunakan agent.

Di agent tour and travel, bisa minta bantuan pembuatan visa dan reservasi tiket pesawat dan booking hotel. Bagaimana mengurusnya ? Untuk reservasi tiket, hanya infokan data sesuai paspor. Reservasi hotel, yang di masukan adalah tanggal berapa akan melakukan perjalanan, nama pemesan, berapa lama tinggalnya.

Jika ingin mengatur sendiri maka kita bisa ke sini untuk reservasi hotel. di Internet ada banya pilihan.

Hasil dari pengajuan visa, apakah di setujui atau tidak sangat bergantung dari semua dokumen keseluruhan yang kita lampirkan dan penilaian bagian visa. Ini bukan semata-mata hanya buat dummy tiket dan hotel. Penilaian ada di tangan konsultan masing-masing kedutaan yang hendak kita tuju.

Pengajuan visa sebagian negara Eropa, ada di VFS Global Kuningan city lantai 2. Proses pengajuan visa sesuai dengan standar tiap kedutaan. Jika ingin mudah, di beberapa negara, membuka visa on arrival. daftar saat masih di sini atau saat sudah tiba di negara tujuan.

Untuk Visa on arrival, biasanya dokumen yang di lampirkan tidak banyak dan lebih cepat hasilnya. Jadi cek lagi sebelum berangkat mengenai prosedur dan aturannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *