Busway T11 Jurusan Poris Plawad Belum Beroperasi di New Normal

Selama masa new normal belum semua busway beroperasi. Contohnya Jurusan ke arah Tangerang. Busway T11 Jurusan Poris Plawad Belum Beroperasi di New Normal

Busway T11 Jurusan Poris Plawad Belum Beroperasi

Jurusan T11 dan T12, jurusan bundaran senayan – Poris plawad dan juanda- Poris masih belum beroperasi. Buat yang mau ke tangerang harus ambil jalan alternatif lain.

Alternatif bisa menggunakan commuter line atau jika dari arah pondok cabe, bisa naik angkot pamulang terus sambung ke muncul. Dari situ naik satu kali angkutan sedang ke Tangerang.

Busway T11 Jurusan Poris Plawad Belum Beroperasi di New Normal

Saya pernah naik angkot dari muncul, saat itu memang macet karena melewati pasar di akhir pekan

Kalau stasiun, maka akhirnya sampai stasiun tangerang. Di masa new normal, agak sedikit riskan untuk berpergian jauh dari rumah.

Masih ada jumlah pasien yang awalnya tanpa gejala covid19.. Harus berhati-hati terutama menggunakan kereta. Di stasiun bisa berdesak-desakan.

Baca juga : Kontak Telepon Bus Bandara di Cinere Bellevue Mall Depok ( Update )

Bebrapa rute busway yang belum berjalan contohnya Busway rute Ciputat – Tosari, Lebak bulus – senen.

Untuk informasi lebih jelas bisa ikuti twitter transportasi Jakarta.

Rute bus T11 dan T12 sudah pernah di bahasa di artikel sebelumnya. Sejak tanggal 1 juli 2020, trans jakarta membuka koridor dan non koridor nya secara bertahap hingga penambahan 26 rute pada masa transisi PSBB.

Hal ini juga di ikuti dengan mengedepankan protokol kesehatan seperti penyemprotan desinfektan dan tidak lagi menggunakan mesin EDC untuk swipe kartu tapi menggunakan mesin tap di angkutan terintegrasi, peniadaan top up kartu elektronik dan transaksi tunai, pengukuran suhu tubuh yang ingin masuk area halte busway, pembatasan kapasitas penummpang menjadi 50 %, penutupan sementara bagi pelanggan yang hendak masuk dari luar halte busway jika kapasitas sudah penuh, pemberian marka atau tanda khusus di halte maupun di dalam bus untuk tempat duduk.

Ini dimaksudkan untuk memperkecil penyebaran virus covid19. Kalau saya lihat setiap yang masuk busway juga harus menggunakan masker, tidak boleh di lepas atau di buka.

Be the first to comment on "Busway T11 Jurusan Poris Plawad Belum Beroperasi di New Normal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp