Harga Tiket Pesawat Rute Riau Jakarta akan turun

Kenaikan harga tiket domestik pada umumnya sejak Oktober 2018 sempat mengalami kenaikan dan membuat resah sebagian besar masyarakat Indonesia. Saya termasuk traveller yang merasakan kenaikan tersebut terasa berat. Karena hal itu otomatis akan menambah budget travelling. Di riau, harga tiket pesawat rute Jakarta Riau akan turun

Fakta saat ini harga tiket ke luar negeri lebih murah dari tiket pesawat domestik. Sebagai contoh saya pernah bandingkan harga tiket Jakarta ke Kuala Lumpur dengan harga tiket Jakarta – Lombok. Sehingga para traveller suka membuat alternatif, beli tiket ke Kuala lumpur dulu untuk bisa sampai ke Lombok. Karena ada penerbangan rute Kuala lumpur – Lombok yang harganya lebih murah di banding harga tiket Jakarta – Lombok.

Adalah Garuda Indonesia yang pada akhirnya mengumumkan tiket pesawat domestik sudah di turunkan pada senin 21 Jan 2019. Mereka memberi porsi 30 persen dari kapasitas seat yang ada untuk tiket murah.

Harga Tiket Pesawat Rute Riau Jakarta akan turun
Maskapai Garuda Indonesia

Pada 14 Jan 2019, Pihak INACA (Indonesia National Air Carrier Association) juga menginformasikan untuk rute dari dan ke Pekanbaru akan di turunkan bertahap. Harga tiket domestik yang turun belum keseluruhan hingga pekanbaru

Namun ternyata banyak calon penumpang membatalkan penerbangannya dari bandara Pekanbaru selama bulan Januari 2019.

Semoga pihak maskapai juga ikut mempertimbangkan bahwa kenaikan tiket mempengaruhi pariwisata turis dalam negeri dan luar negeri untuk datang. Dengan hal tersebut dampaknya juga membatasi para pekerja yang harus bekerja di luar pulau.

Be the first to comment on "Harga Tiket Pesawat Rute Riau Jakarta akan turun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp