Jastip Turki untuk Menghemat Biaya Travelling dan Waktu

Saat ini travelling kemana saja sangat mudah asal siap dana dan waktu termasuk Turki. Jastip Turki untuk Menghemat Biaya Travelling dan Waktu.

Jastip Turki untuk Menghemat

Bagi yang punya kesempatan travelling ke suatu negara tentu akan sangat menyenangkan. Untuk yang pertama kali travelling ke tempat baru pasti yang menarik tidak hanya melihat lingkungan wisata sekitar tapi juga belanja. Apalagi ada teman dan keluarga yang bisa sekalian dikunjungi.

Namun sering kali punya uang tapi tidak punya waktu berkunjung atau melakukan travelling. Bagi yang udah pernah berkunjung ke suatu tempat baru lebih dari sekali dan mau banget belanja ataupun hanya sekedar mengirimkan barang ke sanak saudara dan teman yang juga tinggal disana atau sebaliknya, layanan jastip atau jasa titip barang tentu bisa menjadi pilihan.

Turki adalah negara yang berdekatan dengan benua Eropa dan Asia. Travelling ke negara ini sekarang tidak perlu visa bagi pemegang paspor Indonesia untuk kunjungan turis ke Turki ya.

Jastip Turki untuk Menghemat Biaya Travelling dan Waktu

Baca juga : Mengurus Visa Bisnis Belanda karena Undangan, Apa Syaratnya ?

Titip barang tentu saja ada aturan yang perlu disepakati. Bukan barang berbahaya, barangnya masih bisa di masukan bagasi dan tidak berbau menyengat. Kesepakatan apa lagi yang mesti di buat ? tergantung situasi dan kondisi ya.

Apa yang perlu dipersiapkan jika mau travelling ke luar negeri ?

Surat-surat perjalanan atau dokumen seperti paspor, tiket pesawat, booking hotel harus di print sehingga memudahkan pemeriksaan meskipun kita punya semua di HP. Untuk visa yang tidak di tempel di paspor alias visa elektronik juga perlu di print. Data back up selalu harus ada, begitu juga paspor kita yang perlu di scan dan di simpan di email atau storage di HP.

Jika baru pertama kali ke luar negeri, pastikan juga musim yang akan di hadapi. Cari tahu tentang musim apa di negara tujuan saat tiba. Persiapkanlah pakaian sesuai dengan musim saat itu. jangan sampai salah kostum. Jika kamu adalah backpacker dan hanya bawa tas ransel, bawalah barang dan pakaian yang simpel. Jika menggunakan koper, perlu juga punya timbangan koper supaya enggak melebihi berat barang yang sudah di tentukan untuk masuk bagasi.

Be the first to comment on "Jastip Turki untuk Menghemat Biaya Travelling dan Waktu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate ยป
error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp