Jurusan Bus Royaltrans Kuningan Cinere Membantu Warga Tangsel

Bagi warga Cinere dan sekitarnya yang hendak pergi bekerja dan beraktivitas di daerah Kuningan, saat ini ada bus Royaltrans yang nyaman dan lengkap. Jurusan Bus Royaltrans Kuningan Cinere Membantu Warga Tangsel.

Dahulu tidak ada bus yang langsung ke Kuningan dari Cinere. Jika mau ke Kuningan dengan bis maka harus metro mini dari Pondok Labu Ke Blok M. Dari Terminal Blok M nyambung ke arah Kuningan. Alternatif kedua, naik angkot dari Cinere ke Lebak bulus dan kemudian nyambung bus jurusan Lebak bulus – Senen.

Saat ini ada rute baru Kuningan – Cinere. Bus Royaltrans. Dengan bus yang nyaman seperti Royaltrans, masyarakat tidak mudah jenuh jika bertemu dengan kemacetan. Ini karena royaltrans adalah bis dengan tarif premium dari tarif regular busway.

Jurusan Bus Royaltrans Kuningan Cinere Membantu Warga Tangsel

Jurusan Bus Royaltrans Kuningan

Berikut ini adala rute dan shelter yang di lalui Bus Royaltrans D31 Cinere – Kuningan :

South City Cinere – Cinere Limo Raya – SPBU Limo Raya – Bukit Cinere – Jalan Markisa – Bellevue Mall – Villa Delima – Karang Indah – Bona Indah Plaza – Taman Bona Indah – Fatmawati – Menara Karya – Kemenkes 1 – Kemenkes 2 – BNI Syariah – Kedubes Malaysia – GOR Sumantri – Karet Kuningan 2 – Kuningan Madya 2 – Menara Duta

Arah Kembali

Setiabudi Utara Aini 1 – Imperium – Kuningan Madya 1 – Cipta Rasuna Said – Karet Kuningan 1 – GOR Soemantri 1 – Gama Tower – Ariobimo sentral – Mega syariah – Patra Kuningan – MRT Fatmawati – Bona Indah Plaza – Karang Indah – Villa Delima – Bellevue Mall – Jalan Markisa – Bukit Cinere – SPBU Limo Raya – Cinere Limo Raya – South City Cinere

Baca juga : Jasa Pengurusan Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal ke Imigrasi Jakarta

Bus Royaltrans ini juga terintegrasi dengan MRT. MRT Fatmawati. Setiap bus royaltrans dengan beberapa jurusan akan terintegrasi dengan MRT yang dilalui. Jadi mudah jika ingin berganti moda transportasi, misal karena macet.

Semakin bagus layanan transportasi umum membuat kita bisa menggunakan layanan tersebut tanpa takut badan berkeringat seperti dulu jika naik bus umum. Juga stigma berdesakan dan kurang aman. Sekarang bus umum mulai banyak ber AC dan di lengkapi dengan colokan charger.

Angkutan online juga makin mempermudah kita terutama yang hidup di kota besar. Namun tarif saat ini mungkin perlu dipertimbangkan. Ada kelebihan dan kekurangannya. Tujuannya cuma satu sampai ke tempat tujuan dengan cepat dan aman.

Be the first to comment on "Jurusan Bus Royaltrans Kuningan Cinere Membantu Warga Tangsel"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp