Legalisir di Kedutaan Slovakia Jakarta, Bagaimana caranya ?

Untuk yang sedang cari informasi mengenai legalisir dokumen. Legalisir di Kedutaan Slovakia Jakarta, Bagaimana caranya ?

Legalisir di Kedutaan Slovakia

Aturan untuk dokumen yang mau di legalisir, sebelum ke kedutan Slovakia harus legalisir di Kemenkumham dan Kemenlu dahulu. Apa saja yang bisa di legalisir ?

  1. SKCK
  2. Surat single
  3. Akta kelahiran
  4. Akta nikah
  5. Surat cerai atau akta

Jika mengurus SKCK untuk keperluan melengkapi dokumen pembuatan visa kerja maka perlu di terjemahkan ke bahasa Slovakia. Menggunakan penerjemah tersumpah. Bisa tanyakan langsung ke kedutaan yang mana yang diperlukan.

Bagaimana mengatur janji untuk legalisir ke kedutaannya ?

Kita bisa telepon ke kedutaan sebelum datang atau bisa melalui email. Jika sudah ditentukan kapan dan jam berapa, baru kita bisa datang. Jangan lupa menyiapkan pembayaran legalisir. Nomor telepon kedutaan bisa cek di websitenya di bawah ini

Legalisir di Kedutaan Slovakia Jakarta, Bagaimana caranya ?

Alamat kedutaan Slovakia

 Jl. Prof.Moch.Yamin No.29, RT.4/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Baca juga : Pengalaman Memperpanjang KITAS Keluarga di Masa Pandemi

Untuk legalisir di kedutaan itu bisa jadi satu hari dan bisa juga baru selesai beberapa hari kemudian. Contohnya :

  1. Kedutaan Belanda, selesai legalisir di hari yang sama
  2. Kedutaan Belgia, 3 hari kerja.
  3. Indian embassy, 3 hari kerja

Di masa pandemi saat ini yang belum berakhir, kita harus mempersiapkan ekstra dari biasanya. Tes PCR, sebelum berangkat dan sesudah berangkat. Karantina di negara tujuan. Penerbangan yang mungkin lebih sepi dari biasanya, perjalanan yang lebih panjang karena pembatasan di beberapa negara dan hal – hal tak terduga lain yang bisa saja terjadi.

Slovakia adalah pecahan negara Cekoslovakia or Cekoslowakia. Ibukotanya Bratislava. Mengurus legalisir dokumen ke kedutaan adalah rangkaian untuk pengajuan visa ke Slovakia. Biasanya untuk visa tinggal, bekerja dan belajar.

Jika masih membutuhkan informasi yang lebih jelas bisa hubungi langsung ke kedutaan ya bukan klik icon whatsap di website ini. Icon itu untuk terhubung ke penulis dan bukan ke kedutaan yang menginformasikan secara lebih jelas.

Be the first to comment on "Legalisir di Kedutaan Slovakia Jakarta, Bagaimana caranya ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp