Mengurus Refund di VFS Tasheel Jakarta, Bagaimana Caranya ?

Bagi yang batal mengurus visa namun sudah biometrik. Mengurus Refund di VFS Tasheel Jakarta, Bagaimana Caranya ?

Mengurus Refund di VFS

Kalau mau menarik aplikasi visa atau visa tidak bisa di proses, kamu bisa mengajukan refund. Pengembalian tentu saja tidak semua. Asuransi yang sudah di bayarkan tidak bisa di kembalikan atau refund. Hanya biaya visa saja.

Mengurus Refund di VFS Tasheel Jakarta, Bagaimana Caranya ?

Kamu harus datang ke loket di VFS Tasheel bagian pengambilan paspor dan petugas akan memberikan form yang harus di isi.

Baca juga : Layanan Apostile dan Legalisir AHU Pindah ke Cikini Sekarang

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa datang ke VFS Tasheel yang di Kuningan atau di Halim Jakarta Timur. Tanyakan jika memang mau urus refund, prosedurnya seperti apa.. Saya hanya sampai bagian mengenai informasi refund namun prosesnya di ajukan oleh klien saya sendiri. Saya tidak mengikutinya kembali.

Disebutkan dalam formulir bahwa prose refund sekitar 14 hari kerja. dikasih kesempatan untuk mengurus refund 60 hari sejak pembayaran visa.

Di VFS Tasheel ada beberapa kategori visa. Pastikan pengajuan sebelumnya sudah sesuai ketentuan. Jika dokumen ada yang kurang pasti di beritahukan kembali. Jika tidak bisa memenuhinya maka permohonan visa bisa saja di tolak.

Pada dasarnya dokumen yang di lampirkan harus sesuai syarat dokumen yang di minta. Jangan dokumen yang kurang tidak di penuhi. Itu akan menperlambat selesai visanya.

Kategori Visa Saudi antara lain : turis, keluarga, bisnis, umrah, personal visit. Pembuatan temu janji, bisa di lakukan di website VFS Tasheel.

Harga visa yang tertera di website belum termasuk asuransi, oleh karena itu kita harus menanyakan rincian biaya saat memasukan dokumen. Jadwal janji temu untuk melakukan biometrik ( foto dan sidik jari ). Prosesnya tidak lama dan biaya harus bayar di tempat saat biometrik.

Proses visa yang normal adalh 3 hari kerja namun bisa menjadi lama jika ada dokumen yang kurang. Oleh karena itu penting mengecek permintaan dokumen dan apakah harus di legalisasi.

Be the first to comment on "Mengurus Refund di VFS Tasheel Jakarta, Bagaimana Caranya ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate ยป
error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp