Mengurus Suntik Vaksin meningitis di RS Fatmawati tidaklah sulit

Mengurus Suntik Vaksin meningitis untuk Umrah tidaklah sulit

Pengalaman saya suntik vaksin meningitis sewaktu akan berangkat umrah di tahun 2017. Waktu itu saya mendaftar di RS Fatmawati karena dekat dengan tempat tinggal saya. Saya ingin sharing Mengurus Suntik Vaksin meningitis untuk Umrah

Saya datang langsung ke RS Fatmawati, Alamat: RSUP Fatmawati IEGH No. 74, Jl. Rs Fatmawati Raya, Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Disarankan datang pagi jam 7.30 sebelum antrian terlalu banyak karena makin siang antrian bertambah dan kita juga bisa mempersiapkan yang dibutuhkan lebih dulu. Mulai Bisa jam 8.30 menunggu petugas. Nanti akan di panggil ke ruangan, ditanya tujuan meningitis dan kapan akan berangkat umrah. Kemudian akan di suntik. Dalam satu ruangan ada tiga petugas.

Syarat suntik meningitis :

  1. Ambil Nomor Antrian dan Isi Form yang disediakan
  2. Fotocopy KTP dan Paspor
  3. Membayar Biaya untuk suntik meningitis saat ini yang terbaru Rp 305,000.

Hasilnya bisa di tunggu dan mendapatkan kartu kuning yang ditanda tangan oleh petugas dan tanda tangan kita sendiri.

Masa berlaku untuk vaksin meningitis ini adalah dua tahun.

Suntik meningitis di wajibkan sebagai syarat pergi umrah dan haji. Negara Arab adalah salah satu tempat yang punya potensi penyebaran virus meningitis. Tujuan suntik meningitis adalah untuk melindungi dari virus meningitis.

Mengurus Suntik Virus meningitis di RS Fatmawati tidaklah sulit

Mengurus Suntik Vaksin meningitis :  Arti meningitis

Meningitis artinya adalah peradangan pada lapisan pelindung otak. Hal ini bisa disebabkan karena bakteri, infeksi virus, jamur dan lain-lain. Oleh karena itu penting sekali bagi kita yang ingin bepergian ke negara-negara yang bisa rentan terkena virus ini.

Daya tahan tubuh juga selama bepergian dijaga selain sudah mendapatkan suntik vaksin meningitis. Setiap bepergian membawa suplement makanan dan obat-obatan diperlukan. Kenali diri sendiri mengenai daya tahan tubuhnya dalam cuaca yang seperti apa atau ada alergi obat apa. Karena jika beli obat di apotik terdekat khawatir tidak cocok.

Saya pernah harus membeli obat di Mesir karena punya masalah pencernaan. Namun selama ini bisa di tangani dengan baik.

Baca juga :

Be the first to comment on "Mengurus Suntik Vaksin meningitis di RS Fatmawati tidaklah sulit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp