Mengurus Visa Kerja Polandia, Bagaimana Syaratnya ?

Ketika sudah ada tawaran kontrak kerja dari luar negeri, langkah selanjutnya mengurus visa ke kedutaan. Yuk baca dulu. Contoh Visa kerja ke Polandia. Mengurus Visa Kerja Polandia, Bagaimana Syaratnya ?

Mengurus Visa Kerja Polandia

Syarat visa kerja :

  1. Mengisi Form visa di system e-consulate
  2. Dua Pasfoto latar belakang putih 3.5 x 5.5
  3. Paspor yang masih berlaku 6 bulan terakhir
  4. Asuransi Kesehatan dengan hak pertanggungan 30 ribu EUR
  5. Surat Izin kerja (asli) yang dikeluarkan oleh otoritas kompeten Republik Polandia (kantor voivodship)
  6. Dokumen yang menginformasikan tentang tempat tinggal di Polandia, mis. reservasi hotel atau perjanjian sewa apartemen, saat tiba di Polandia atau tempat tinggal yang disediakan perusahaan dengan alamat lengkap
  7. Booking tiket.
  8. Surat kontrak kerja awal yang ditandatangani oleh kedua belah pihak, dengan jumlah remunerasi yang ditentukan, waktu kerja dan ruang lingkup tugas (dalam bahasa Polandia dan Inggris).
  9. Dokumen yang mengkonfirmasikan skala kegiatan perusahaan di mana pemohon akan bekerja. dan khususnya: Catatan Pengadilan Nasional, jumlah pendapatan yang diperoleh pada tahun ini dan tahun sebelumnya, jumlah pajak pendapatan yang dibayarkan, jumlah pekerjaan.
  10. Konfirmasi memiliki dana yang cukup untuk melakukan perjalanan ke Polandia dan setidaknya bulan pertama tinggal di Polandia. mis. rekening koran dari 6 bulan terakhir (dikonfirmasi oleh bank) atau cek perjalanan ( Traveller Cheque ).
  11. Surat undangan dari Pemberi kerja. Yaitu detail kontak ke orang yang mengeluarkan surat yang disebutkan di atas (jika ada pertanyaan tambahan dari konsul). Surat tersebut berisi pernyataan bahwa pada saat bekerja calon karyawan akan dilaporkan ke ZUS dan dilindungi oleh asuransi kesehatan. Ini juga berisi informasi tentang karakter orang asing di posisi apa dan berapa gaji yang akan dia dapatkan.
Mengurus Visa Kerja Polandia, Bagaimana Syaratnya ?

Visa kerja masuk ke dalam tipe visa D atau visa nasional, berlaku >90 hari. Dana di rekening sebaiknya ada. Ini karena setidaknya cukup untuk biaya hidup satu bulan pertama. Meskipun akomodasi dan tiket pesawat ditanggung oleh pemberi kerja.

Baca juga : Membuat Visa Pakistan Online di Masa Transisi PSBB

Pendaftaran temu janji bisa disini

Be the first to comment on "Mengurus Visa Kerja Polandia, Bagaimana Syaratnya ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp