Menikmati Indahnya Pantai Penyabong Belitung yang masih asli

Menikmati Indahnya Pantai Penyabong Belitung yang masih asli

Pantai Penyabong yang Indah dan masih asli adalah salah satu pantai di Belitung yang letaknya lebih jauh dari pantai lain disana, Menikmati Indahnya pantai penyabong Belitung

Pantai Penyabong yang masih asli dan sunyi

Tidak banyak wisatawan pergi ke Pantai Penyabong yang. Oleh karena itu pantainya masih asli, bersih dengan pasir putihnya. Pantai tanjung kelayang ,pantai tanjung tinggi dan batu berlayar pun juga indah namun pantai tersebut sudah banyak wisatawan yang berkunjung sehingga tentu jadi lebih ramai saat musim liburan.

Berpetualang ke Lokasi Pantai Penyabong 

Saya dan teman-teman menyempatkan pergi ke pantai yang agak lebih jauh dari penginapan kami. Pantai tersebut adalah Pantai penyabong. Trasnportasi kesana yang bagus adalah dengan menyewa mobil dan lama perjalanan sekitar hampir dua jam.

Lokasi pantai Penyabong yang Indah di kecamatan membalong, kabupaten Belitung. Oleh karena letaknya yang agak jauh jadi tidak banyak wisawatan datang malah mungkin hanya beberapa yang penasaran dengan pantai ini. Pantai penyabong dengan pemandangan pulau – pulau di sekitarnya

Pantai penyabong Belitung yang Indah bukanlah ide pertama yang teringat. Ini karena ada pantai lain yang sudah lebih dulu familiar tapi tidak afdol rasanya kalau tidak mengunjungi keindahan pantai -pantai lainnya. pantai ini menurut saya termasuk yang wajib di kunjungi.

Selain Pantai penyabong dengan keindahannya ada danau kaolin, pulau-pulau kecil yang mengelilingi pantai. Semuanya adalah Maha Karya ciptaan Tuhan.

Selain Pantai penyabong, pilihan wisata lain menuju museum kata Andrea Hirata, Rumah Ahok, dan wisata kuliner mie atep. Jika punya waktu lebih dari tiga hari, semua mungkin bisa terjangkau tapi kalau hanya punya waktu tiga hari dua malam, di sarankan bisa buat itinerary sesimpel mungkin.

Suasana Pantai Penyabong yang asli dan sunyi
Penulis dengan latan belakang pantai penyabong
Latar belakang pantai penyabong

Kalau punya kesempatan lagi ingin datang lagi ke Pantai penyabong dan mungkin bisa melihat lebih banyak pantai yang lebih indah. Pergi hopping island dan bersnorkeling pun juga menyenangkan.

Untuk pergi ke Belitung yang paling bagus adalah saat musim panas. Musim panas antara bulan April – Oktober sehingga bisa puas pergi ke pantai dan menjadi eksotik.

Yuk jangan takut kulit lebih eksotik karena lebih sering keliling pantai di Indonesia yang memang lebih Indah

Be the first to comment on "Menikmati Indahnya Pantai Penyabong Belitung yang masih asli"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp