Naik KRL dengan Kartu Terbaru di Stasiun Sudirman

Naik KRL dengan Kartu Terbaru di Stasiun Sudirman

Pengalaman saya naik KRL dari stasiun Sudirman. Saat ini tidak ada mesin untuk kartu satu kali trip. Akhirnya karena belum isi flazz saya membeli kartu baru commuterline. Naik KRL dengan Kartu Terbaru di Stasiun Sudirman.

Naik KRL dengan Kartu Terbaru di Stasiun Sudirman

Jadi biasanya saya bisa beli kartu satu kali trip atau multi trip dan nanti kartu bisa dikembalikan setelah tujuan selesai di loket atau refund dari mesin. Namun hari ini saat di stasiun sudirman, saya tidak menemukan mesin beli kartu satu kali trip.

Saya tanya ke petugasnya, katanya sudah tidak ada kartu untuk satu kali trip jadi bisa beli kartu commuter line yang seharga 30 ribu dan sudah termasuk saldo.

Baca juga : Ini Syarat mengurus E-Visa Oman untuk paspor Indonesia

Kereta dari dulu tetap menjadi angkutan masyarakat yang paling di minati dari transportasi umum lainnya. Ini karena selain kereta murah, juga cepat sampai ke tujuan. Namun kekurangannya kalau ada gangguan kereta, jadwal bisa berantakan.

Seperti beberapa hari yang lalu saat ada banjir. Jadwal kereta sempat terganggu karena hal tersebut dan beberapa gangguan yang agak sulit terprediksi.

Namun memang untuk kecepatan sampai tempat tujuan dan murah ya tetap KRL meskipun sudah ada MRT. Pilihan transportasi memang kembali masing-masing.

Untuk pergi dari Jakarta ke rute Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok lebih cepat dan efisien

Saya kebetulan akan berhenti di stasiun Rawa buntu. Dari stasiun Sudirman menuju ke Serpong bisa naik ke arah kereta yang ke Tanah abang dahulu. Setelah sampai di Tanah Abang, Bisa berganti kereta di jalur 2, jurusan arah Serpong.

Tips naik kereta saat bersamaan orang pulang kantor. Jika sudah berada di tengah-tengah kerumunan di dalam kereta dan akan turun, Ikuti arah arus menuju ke pintu. Karena saat jam pulang kantor, penumpang berdesakan dan sering penuh. Perhentian yang banyak orang biasanya di Stasiun transit kereta seperti Tanah Abang, Jatinegara.

Be the first to comment on "Naik KRL dengan Kartu Terbaru di Stasiun Sudirman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp