Nonton Film asing gratis yuk di Latin American Film Festival Jakarta

Nonton Film asing gratis yuk di Latin American Film Festival

Bagi yang suka nonton film non mainstream, minggu ini ada event Latin American Film Festival di Jakarta. Mulai dari tanggal 23 Feb – 4 Maret 2019 Kalau ada waktu Nonton Film asing gratis yuk di Latin American Film Festival.

Tempat nonton ada di tiga tempat yaitu di Perpustakaan Nasional, pada hari sabtu dan minggu. Untuk weekdays di Uptown Service Office dan Empu Sendok Arts Station.

Alamatnya :

Perpustakaan Nasional,
Jl. Medan Merdeka Sel. No.11, RT.11/RW.2, Gambir, Senen, Jakarta Pusat
Uptown Serviced Office
Plaza Mutiara 8th Floor, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, RT.5/RW.2, Kuningan, East Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950 ,

Empu Sendok Arts Station, Jl. Taman MPU Sendok No.39, RT.8/RW.4, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Nonton Film asing gratis yuk di Latin American Film Festival
Film Festival Latin American

Negara peserta Latin American Film festival 23 February – 4 Maret 2019

Film-filmnya dari negara mexico, Cile, Colombia, Argentina dan Ecuador. Genre film yang di tayangkan juga beragam, mulai dari drama, komedi, thriller, dokumenter dan animasi. Pemutaran film asing membawa tujuan supaya bisa melihat bagaimana budaya negara lain bisa di sampaikan melalui film.

Untuk synopsis film festival di atas, bisa kunjungi websitenya disini . ini Website livelife Indonesia. Mereka tidak hanya menginformasikan nonton film asing gratis, tapi ada juga menginformasikan berbagai kegiatan kaum muda di jakarta atau di luar kota. Bisa pameran foto, pameran budaya, talk show dan pelatihan. Ada yang gratis dan berbayar. Jika suka mengisi waktu luang dengan kegiatan seni yang bermanfaat bisa join disini.

Saya pernah mengikuti beberapa kegiatan yang di informasikan Livelife Indonesia. Menurut saya kegiatannya seru karena bisa menambah wawasan.

Kedutaan besar asing dalam satu tahun juga mengadakan nonton film asing gratis untuk film lokal mereka. Yang paling sering mengadakan adalah kedutaan besar Belanda di Erasmus Huis Kuningan Jakarta. Selain film gratis juga ada pameran budaya, foto exhibiton yang bekerjasama dengan Indonesia. Pertunjukan musik yang berkolaborasi dengan pekerja seni dari Indonesia.

Baca juga : Dimana nonton film asing gratis di Jakarta ?

Be the first to comment on "Nonton Film asing gratis yuk di Latin American Film Festival Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp