Pengalaman Menginap semalam di Airport Indira Gandhi

Pengalaman Menginap semalam di Airport Indira Gandhi

Airport Indira Gandhi itu besar sekali. Saya harus bermalam bersama teman-teman karena esoknya melanjutkan perjalanan ke Srinagar. Kami akan melanjutkan perjalanan ke Kashmir. Pengalaman Menginap semalam di Airport Indira Gandhi India

Pengalaman Menginap semalam  di Airport Indira Gandhi India

Untuk melanjutkan penerbangan ke penerbangan domestik, lorongnya cukup jauh jadi harus persiapkan dan pastikan penerbangan berikutnya tidak terlalu mepet waktunya. Oleh karena kita harus berjalan jauh menuju ruang tunggu untuk boarding. Sediakanlah waktu setidaknya dua jam sebelumnya untuk menuju penerbangan berikutnya.

Maskapai internasional India adalah antara lain Jet airways dan air India. Untuk penerbangan domestik ada Air Asia, Go Air.

Mendapatkan free wifi di bandara Indira Gandhi sulit. Sebaiknya membeli nomor lokal karena free wifi bisa aktif kalau menggunakan nomor lokal atau sudah mendaftarkan provider dan punya pulsa yang cukup sebelum berangkat ke India. Beda dengan di bandara Singapore, free wifi password bisa di dapat kalau menghubungi informasi dan tinggal menunjukan passport.

Jika mau bermalam di bandara, bisa tidur di kursi panjang dekat pintu kedatangan. Ada tempat untuk charge HP juga di situ. Untuk mencari mushola agak sulit. Kami bergantian sholat dekat kursi panjang.

Pengalaman Menginap semalam  di Airport Indira Gandhi

Pengalaman menginap semalam di Bandara : Kegiatan di dalam bandara

Pengalaman Menginap semalam di Airport Indira Gandhi tidak terlalu berkesan, biasa saja. Saya pernah menginap juga di bandara internasional lain. Yang paling penting jika tidur harus tetap waspada dengan barang-barang sendiri di tas. Jika kelaparan, banyak gerai tempat makan internasional seperti subway, KFC dan lain-lain di bandara. Jika mau isi ulang air minum. Ada keran yang bisa di gunakan dekat toilet pengunjung.

Kebersihan toilet, di dalam ruangan bersih tapi toilet di luar ruangan bandara agak sedikit kurang bersih.

Penerbangan saya di hari berikutnya, punya jadwal jam 7.15 pagi. Dua jam sebelumnya saya langsung menuju gate keberangkatan domestik. Rute berikutnya adalah rute ke Srinagar. Waktu itu saya menggunakan maskapai Air Asia.

Selama menunggu jangan lupa bawa bekal roti atau biskuit untuk sarapan. Di penerbangan singkat nanti, saya tidak mendapatkan makan di dalam pesawat.

Be the first to comment on "Pengalaman Menginap semalam di Airport Indira Gandhi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp