Pertunjukan musik Gratis sabtu ini di Erasmus Huis, Nonton yuk

Hari sabtu ini, tanggal 13 April 2019 akan ada pertunjukan musik biola instrumental di Erasmus Huis. Ini salah satu agenda Erasmus Huis untuk konsisten menyajikan kesenian baik dari artis luar negeri khususnya Belanda maupun kolaborasi dengan artis Lokal. Pertunjukan musik Gratis di Erasmus Huis, Nonton yuk.

Pertunjukan musik Gratis di Erasmus Huis, Nonton yuk

Dalam posternya pertunjukan dilakukan di beberapa tempat di tanggal yang berbeda. ada di tiga kota, Salatiga, Solo, Depok dan Jakarta. Yuuk buruan nonton bisa di depok tanggal 12 April 2019.

Pertunjukan musik Gratis : Melihat Kalender Event Erasmus Huis

Di pertengahan tahun atau menjelang akhir tahun, biasanya ada event pasar Belanda. Acara ini menarik karena disana dijual bazaar makanan Belanda, Foto Box dengan memakai kostum baju tradisional Belanda dan lain-lain. Kalau mau melihat update jadwal event di Erasmus Huis, bisa cek di sini

Pertunjukan musik Gratis hanya salah satu acara di Erasmus. Namun tidak hanya ada acara entertainment saja tapi juga ada acara serius seperti acara dialog, pameran foto dan lain-lain.

Di pusat kebudayaan lain seperti pusat kebudayaan Jerman, pusat kebudayaan italia, India dan beberapa yang ada di wilayah Rasuna Said juga mempunyai agendanya. Semuanya gratis.

Jadi bisa rajin ngecek websitenya. Mendapatkan hiburan gratis juga menambah wawasan melalui film dan acara-acara lainnya. Kalau berminat studi di salah satu negara yang dimaksud atau mencari beasiswa juga bisa sesekali datang ke dalam event di sini.

Menonton hiburan ternyata tidak selalu harus pergi ke Mall dan datang ke bioskop atau ke pusat kesenian Jakarta. Yang menarik sesekali dengan datang ke pusat kebudayaan asing karena akan ada banyak pilihan dan tidak selamanya tidak bagus. Ini akan memperkaya pengetahuan tentang seni lebih luas.

Memberi kesempatan mengetahui budaya lain melalui seni dan tontonan yang bervariasi. Tambahannya pertunjukan ini gratis jadi tentu akan lebih hemat.

Biasanya kalau datang untuk menonton film, harus daftar dulu dan dilakukan di meja pendaftaran saat datang. Datanya dengan memasukan nama, no HP dan email. Nanti Jika ada event-event selanjutnya maka akan di share melalui email.

Ada juga yang perlu reservasi sebelumnya karena menggunakan gedung lain seperti berlangsung di Gedung Perfilman Usmar Ismail

Be the first to comment on "Pertunjukan musik Gratis sabtu ini di Erasmus Huis, Nonton yuk"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp