Terbang dengan maskapai Etihad atau Saudia untuk kenyamanan ?

Pilihan menggunakan maskapai Etihad atau Saudia setiap orang punya penilaian masing-masing. Etihad kepunyaan Uni Emirat Arab sedangkan Saudia kepunyaan Arab Saudi. Soal kenyamanan tiap orang berbeda. Terbang dengan maskapai Etihad atau Saudia untuk kenyamanan ?

Terbang dengan maskapai Etihad atau Saudia untuk kenyamanan ?
  1. Harga tiket, Harga tiket pesawat kedua maskapai bersaing dan ada musim penawaran tiket murah yang bisa sampai setengah harga normal. Itu yang di sukai bagi low budget traveller
  2. Pelayanan di dalam pesawat, Di dalam pesawat kedua maskapai mempunyai kru yang ramah tapi ada juga untuk perangkat hiburan di Saudia seperti tidak berfungsi. untuk menonton film contohnya.
  3. Tempat transit, Kalau Saudia akan transit di Madinah. bandaranya luas tapi ramai kebanyakan untuk jemaah umrah, sedangkan untuk Etihad, menunggu penerbangan selanjutnya lebih terhibur karena Abu dhabi adalah bandara yang ramai. Ada yang untuk umrah dan penerbangan internasional dari berbagai negara.
  4. Update informasi perubahan jadwal melalui email atau dari website Kalau untuk maskapai Etihad cukup informatif, akan segera ada email masuk tentang revisi jadwal jika ada perubahan. Sedangkan untuk Saudia, agak sedikit kurang informatif. Bisa sering di cek ke manage my booking atau email ke call center Saudia. Namun kita pun harus aware dengan hal tersebut.

Terbang dengan maskapai Etihad atau Saudia sebetulnya soal selera tapi berdasarkan pengalaman saya, seperti yang saya sebutkan di atas.

Baca juga : Kedua kali terbang dengan maskapai Saudia karena tiket promo

Be the first to comment on "Terbang dengan maskapai Etihad atau Saudia untuk kenyamanan ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp