Transportasi menuju kantor Visa Center China Jakarta

Transportasi menuju kantor Visa Center China Jakarta

Bagi yang ingin mengurus Visa China di Jakarta, kantornya ada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Saya akan menginformasikan transportasi menuju kantor visa Center China Jakarta.

Jakarta: The East Building, Unit 6, 2nd Floor, Jl, DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E 3.2 no.1 South Jakarta 12950, Indonesia.

Gedung the East, Mega kuningan

Bagaimana menuju kesana ?

Jika tidak membawa kendaraan pribadi, kamu bisa naik busway rute :

  1. Dari Lebak bulus, naik busway rute lebak Bulus – Senin dan turun di Halte Busway Patra kuningan ( Gedung Menara Karya ) dari situ bisa jalan kaki atau naik ojek
  2. Dari Pasar minggu, busway rute Ragunan – Monas / Dukuh atas. Turun di halte busway Patra kuningan ( Gedung Menara Karya )
  3. Dari Blok M, Naik Busway rute Blok M – Manggarai, Turun di halte busway Patra Kuningan.
  4. Untuk yang naik kereta, bisa turun di stasiun tebet dan dilanjutkan dengan naik ojek atau Busway hingga halte Patra Kuningan.

Jam Buka kantor China Visa Center dari senin – Jumat, jam 9 AM – 3 PM.

Prosedur penyerahan formulir dan pengambilan visa China

Saat sudah sampai disana, kita harus mengambil nomor antrian kemudian akan di panggil. loketnya ada lebih dari lima jadi bisa selesai pemanggilan hari itu untuk menyerahkan berkas, formulir dan dokumen pendukung.

Transportasi menuju kantor Visa Center China Jakarta
Visa approved

Setelah di panggil dan menyerahkan formulir maka petugas akan memberikan jadwal kapan harus kembali lagi. Pengambilan visa bisa di wakilkan.

Selama dokumen dan formulir sudah lengkap di isi maka Visa akan mudah di setujui.

Untuk biaya pembuatan Visa china berbeda tergantung hari selesai dan untuk single Entry atau Double Entry. Untuk yang single Entry regular, biaya sekitar Rp 540,000.

Disarankan datang satu jam lebih awal. Tujuannya supaya bisa di persiapkan dengan matang dan tidak terburu-buru. Pengisian form dilakukan di tempat. Cara kedua download dari websitenya dan di isi di rumah. Untuk menghemat waktu. Akan tetapi penyerahan dokumen juga bisa di wakilkan. Caranya dengan membawa surat kuasa.

Baca juga : Mengenal Shenzhen city di liburan weekend getaway

Semoga membantu

Be the first to comment on "Transportasi menuju kantor Visa Center China Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp