Wisata sehari ke tempat menarik dan kulineran di Cirebon

Wisata sehari ke tempat menarik dan kulineran di Cirebon

Pernah punya waktu sehari untuk keliling Cirebon ? Kira-kira kemana saja yang enak untuk pergi seharian. Wisata sehari ke tempat menarik dan kulineran di Cirebon

Kenapa wisata hanya sehari di Cirebon ? karena saya punya waktu yang terbatas sehingga saya memilih memaksimalkan waktu yang ada.

Tempat wisata seharian pertama yaitu memilih destinasi yang paling dekat dengan hotel kami. Perhentian pertama adalah ke Keraton Kasepuhan. Kami punya waktu satu jam disana sambil berkeliling keraton dan berfoto-foto.

Tempat wisata seharian kedua adalah destinasi ke Gua Sunyaragi. Harga tiket masuk sekitar sepuluh ribu. komplek gua tidak luas jadi cukup berfoto di tulisan gua sunyaragi dan melihat-lihat gua.

Wisata sehari ke tempat menarik dan kulineran di Cirebon
Keraton Kasepuhan

Tempat wisata seharian ketiga adalah kulineran ke Empal Gentong H Apud. Selain makan empal gentong, juga mencoba masakan nasi Lengko. Rasanya enak semua.

Tempat wisata seharian terakhir adalah pusat oleh-oleh Toko Pangestu. Ada kerupuk udang dan ikan mentah dan aneka kerupuk matang dan ada banyak juga variasi kue oleh-oleh lainnya

Cuaca di bulan September sangat panas, mungkin bagi yang mau traveling kesana bisa di di cek kapan waktu yang baik pergi kesana.

Be the first to comment on "Wisata sehari ke tempat menarik dan kulineran di Cirebon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp