Belajar Mengenal Aplikasi Glad Layanan Transportasi Online

Saat ini ada aplikasi daring baru untuk transportasi bus. Glad bus yang beroperasi di wilayah sebagian tangerang selatan dan Jakarta selatan. Menggunakan bus online melengkapi transportasi umum lain seperti ojek sebelumnya. Bagaimana sih cara menggunakan aplikasinya ? Belajar Mengenal Aplikasi Glad Layanan Transportasi Online

Pertama kita harus mendownload aplikasi melalu apps store. Cari lambang glad bus

Belajar Mengenal Aplikasi Glad Layanan Transportasi Online
aplikasi Glad

Belajar Mengenal Aplikasi Glad Bus

Membaca aplikasi Glad sangat mudah, kita bisa memesan Bus online sesuai dengan titik keberangkatan. Ada beberapa tempat yang di lalui oleh Glad bus.

Selain itu Glad juga memberikan layanan mengantar atau jemput ke beberapa sekolah dan rumah sakit.

Glad bisa di isi ulang. Kalau aplikasi lain bisa di isi berapapun dan minimal Rp 20,000 sedangkan kalau untuk Glad, ada kelipatan pengisian.

Bank nya sesuai dengan yang bermitra dengan Glad. Yang terpenting adalah download aplikasi terlebih dahulu. Dari sana kita bisa tahu lebih banyak informasi.

Jadwal keberangkatan Glad bus :

  • Pagi hari Jam 6.00 – 10.00
  • Sore hari Jam 15.00 – 21.00
Top up Glad

Naik transportasi umum sekarang banyak pilihan. Tidak harus datang ke terminal atau ke halte bus, cukup jalan sedikit dekat wilayah perumahan dan kita sudah bisa naik kendaraan umum sampai tujuan.

Namun memang kemacetan di jalan raya pada jam sibuk tentu saja tidak bisa di hindari. Yang di butuhkan jika memang hendak ada janji atau pergi ke kantor maupun ke sekolah adalah datang lebih awal untuk sampai ke tujuan.

Naik kendaraan umum adalah pilihan, memang ada sebagian kita yang lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadi. Naik transportasi umum hanya pada saat travelling ke luar kota atau ke luar negeri.

Baca juga : Skytrain Bandara Soekarno Hatta tanpa Pengemudi

Saat ini pengguna transportasi umum mesti update. Ada banyak perubahan dalam hal transportasi dari dan ke Jakarta. Tujuannya untuk memudahkan dan membuat penumpang menjadi lebih nyaman dan lebih terbantu. Harapannya tentu saja mengurangi kemacetan dengan adanya pengguna mobil pribadi yang beralih menggunakan transportasi umum. Dari segi penghematan bisa di terapkan. Kelebihan lainnya tidak capek di jalan karena nyetir. Nyetir berbahaya jika dalam keadaan mengantuk.

Sekarang ada juga kartu yang di terbitkan namanya Jak Lingko. Kartu Jak Lingko bisa digunakan untuk transportasi umum.

Be the first to comment on "Belajar Mengenal Aplikasi Glad Layanan Transportasi Online"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp