Busway 6H Lebak Bulus Senen hanya beroperasi Terbatas

Perubahan jam operasi Busway 6H yang dalam beberapa minggu ini sudah jalan membuat kita harus menyesuaikan. Busway 6H Lebak Bulus Senen hanya beroperasi Terbatas.

Busway 6H Lebak Bulus

Ternyata busway 6H Lebak Bulus – senen ada pembatasan jam operasional. Jadi kalau pagi mulai hingga jam 10.00 dan ada lagi jam 15.00 hingga malam.

Jadi yang butuh naik busway jurusan ini di antara jam tersebut pasti tidak menemukan busway 6H.

Busway 6H Lebak Bulus Senen hanya beroperasi Terbatas

Baca juga : Mengurus Visa Kerja Oman, Apa saja Syaratnya ?

Rute 6 H Lebak Bulus – Senen

Lebak Bulus – Selapa – Pondok Pinang – Kartini – TB Simatupang – Cilandak – Ampera 1 – SMK 57 – Jati Padang – Pejaten – Buncit Indah – Warung Jati – Imigrasi – Duren Tiga – Mampang Prapatan – Kuningan Timur – Patra Kuningan – Departemen Kesehatan – Gon Sumantri – Karet kuningan – Kuningan Madya – Setiabudi Utara Aini – Menteng – Theresia – SMU – Stasiun Gondangdia – Komplek AL – BRI Cut Mutiah – Kanisius – Telkom – Stasiun Gambir 3 – Gambir 1 – Istiqlal – Lapangan Banteng 2 – Wahidin – Senen Central – Terminal Senen

Mengisi ulang kartu flazz tidak bisa di halte busway kecuali e-money. Jadi yang punya kartu flazz bisa mengisi ulang di gerai mini market atau di ATM.

Yang mau tau informasi perubahan rute ataupun bus apa yang hari ini beroperasi disarankan join twitter transportasi indonesia.

Yang mau menggunakan aplikasi rute transportasi umum bisa cek di sini

Saya hanya sharing info saja sebagai sesama pengguna transportasi umum Jabodetabek.

Berjalan menuruni tangga busway ke MRT lebih sehat. Banyak jalan lebih sehat. Meskipun kadang tangga busway kurang bersahabat karena lebih panjang di beberapa halte.

Memang hingga Desember 2020 belum semua busway beroperasi. Busway jurusan Ciputat – Tosari S21 juga belum sama sekali beroperasi. Namun tidak sebanyak dahulu saat awal pandemi sehingga kemana-mana agak repot.

Sekarang ini masih sedikit lebih baik. Semoga tahun depan angka pasien yang terinfeksi covid 19 berangsur menurun dan semua layanan publik dan transportasi publik kembali normal.

Untuk yang menggunakan transportasi umum, tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan kursi masih tetap di buat selang seling. Bagi yang dapat berdiri, lebih baik sih memilih bis berikutnya.

Be the first to comment on "Busway 6H Lebak Bulus Senen hanya beroperasi Terbatas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp