Damri Cinere ke Bandara Kembali beroperasi Terbatas

Bus Damri Cinere sudah kembali beroperasi meski belum maksimal di pertengahan Desember. Damri Cinere ke Bandara Kembali beroperasi Terbatas.

Damri Cinere ke Bandara

Sempat non aktif, bus Damri jurusan Cinere Bellevue ke bandara Soekarno Hatta kembali beroperasi sejak 12 Desember 2020. Jam keberangkatan hingga jam 9.00 pagi. Namun untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomor Call Center 0823-11918862.

Cinere Bellevue adalah Mall yang sudah masuk wilayah depok dan berbatasan dengan tangerang selatan. Cinere Bellevue Mall terdiri dari lima lantai pusat perbelanjaan ritel, 172 kios, dan tiga lantai parkir basement.

Damri Cinere ke Bandara Kembali beroperasi Terbatas

Baca juga : Perpanjang Visa Pelajar Mesir di Kedutaan, Bagaimana Syaratnya ?

Buat teman-teman yang menanyakan nomor telepon bus Damri terupdate, bisa cek nomor di atas yang sudah saya cantumkan. Saya bukan operator Damri tapi hanya share informasi yang mungkin berguna.

Menurut informasi petugas, saat ini dikarenakan jumlah penumpang yang belum banyak. Saat share dan melakukan pembayaran. Pergi ke bandara dan pembatasan jumlah penumpang di bus 50 % , operasi bus tidak maksimal seperti biasa. Dari Bandara ke Cinere pun juga tidak banyak.

Harga ticket sebesar Rp 60,000 per orang. Bisa di bayar sebelum bis berangkat atau saat sudah jalan.

Alamat Cinere Bellevue : Jl. Merawan No.23, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514.

Alternatif terdekat untuk bus Damri menuju ke bandara, bisa Bus Damri di Lebak Bulus. Letaknya setelah busway. Seberang Terminal Lebak bulus antar kota.

Yang terdekat berikutnya adalah di Pondok Indah Mall 2, ada bus damri menuju ke Bandara Soekarno Hatta.

Untuk Bus Damri di Lebak Bulus, saat sebelum covid19. Berangkat mulai jam 3 pagi dan tiap jam ada keberangkatan. Namun setelah Covid, saya belum ada update tentang Bus Damri ini.

Di Bandara Soekarno Hatta sudah ada juga kereta bandara sehingga lebih mudah sekali jika ingin mencoba berpindah dari terminal ke terminal.

Jika naik bus Damri, kondektur bus akan bertanya mengenai naik pesawat apa dan tujuannya kemana atau terminal berapa.

Be the first to comment on "Damri Cinere ke Bandara Kembali beroperasi Terbatas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp