Dimana Tempat Penitipan Barang di Stasiun Gambir ?

Dimana Tempat Penitipan Barang di Stasiun Gambir ?

Pengalaman saya menitip Tas di stasiun Gambir baru-baru ini, perlu di simak. Dimana Tempat Penitipan Barang di Stasiun Gambir ?

Dimana Tempat Penitipan Barang ?

Jadi saat itu saya ada keperluan di Kedutaan Amerika. Alamat kedutaan Amerika di Jalan Medan Merdeka Selatan. Saya membawa laptop di tas ransel saya. Petugas sampaikan bahwa laptop tidak bisa di bawa masuk. Saya harus menitipkannya di luar. Karena tidak ada tempat penitipan barang di Kedutaan Amerika, maka petugas menyarankan untuk menitipkan laptop saya di stasiun Gambir.

Tempat penitipan barang di stasiun Gambir berada di dalam gedung tidak jauh dari pintu gerbang masuk pejalan kaki. Masuk gedung berjalan sedikit ada di sebelah kanan sebelah Toko kue Harvest

Baca juga : Pengalaman Legalisir di Kedutaan Belanda – Akta Lahir

Waktu itu saya menitipkan sekalian laptop dengan tas ranselnya dan saya kembali ke kedutaan hanya dengan map yang berisi dokumen dan barang yang di butuhkan saja seperti dompet dan HP.

Biayanya Rp 9,000 / jam. Saya diberikan secarik kertas dan kunci locker. Kalau petugasnya sedang jaga maka kunci dikembalikan ke petugasnya.

Tempat penitipan ini sangat membantu saya. Pembayarannya tunai saat di loket. Saya menggunakan layanan ini 2 jam. Harganya cukup terjangkau dan aman. Keamanan paling penting.

Karena saat itu masih sepi habis lebaran jadi juga gak banyak yang menitipkan barang. Halte busway terdekat adalah halte busway Gambir 1. Kalau menggunakan transportasi umum, kita bisa menunggu busway dari halte Gambir 1 untuk tujuan ke Harmoni.

Busway medium yang lewat stasiun Gambir, warna oranye, juga ada dengan rute Gondangdia – Terminal senen.

Kalau datang pagi, bisa lebih enak karena tidak terlalu banyak pengunjung di stasiun Gambir.

Tarif penitipan barang, denga loker

  • Satu barang Rp 5,000
  • Ukuran kecil Rp 9,000
  • Loker sedang Rp 11,000
  • Loker besar Rp 14,000
  • Titip inap 1 hari 24 jam, Rp 35,000
  • Kelebihan waktu 15 menit di hitung 1 jam
  • Minimal pembayaranRp 5,000

Be the first to comment on "Dimana Tempat Penitipan Barang di Stasiun Gambir ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp