Harga Jarum Pentul untuk Hijab di Pasar Mayestik

Pengguna hijab saat ini bertambah. Untuk memakai hijab diperlukan peniti atau jarum pentul. Jarum pentul atau penjepit jilbab ada beberapa variasi. Harga Jarum Pentul untuk Hijab di Pasar Mayestik.

Harga Jarum Pentul untuk Hijab

Hari ini saya pergi ke Pasar Mayestik dan melewati penjual aksesoris. Saya lihat ada beberapa macam jarum pentul, peniti, pin atau bros dan lain-lain. Harganya macam-macam. Mulai dari yang paling murah sampai yang mahal yang katanya tidak merusak kain kerudung saat di sematkan. Harga jarum pentul mulai dari Rp 10,000 hingga 50,000 dengan isi 100.

Bagi sebagian pengguna hijab, meskipun menggunakan jarum yang bagus belum tentu hasilnya jadi bagus. Perlu latihan untuk menyematkan jarum pentul tersebut di bawah dagu. Alih-alih rapi malah bikin jari sakit karena tertusuk dan akhirnya berantakan

Bagi yang pernah tertusuk dan kapok menggunakan jarum pentul akan memilih cara lain. Akan lebih nyaman dengan menggunakan peniti. Ada juga pilihan bentuk aksesoris penjepit hijab.

Mayestik masih menjadi rekomendasi untuk mencari barang murah dan apa saja. Mulai dari barang pecah belah, kebutuhan rumah tangga, tekstil dan sebagainya.

Untuk mencari hiasan kancing, pita untuk parcel juga ada disini.

Jika berbelanja di pasar Mayestik, disarankan sebelumnya ditawar dahulu. Ilmu menawar menurut ibu saya adalah mulai menawar 50 % dari harga normal dan jika belum dapat dikurangi persentasenya. Kalau nggak tega, disarankan langsung bayar sesuai harga. Kalau terburu-buru, tidak usah menawar.

Cara menggunakan hijab macam-macam. Tutorial dari yang sederhana sampai yang rumit. Model hijab juga ada yang instan. Ada tutorial dengan penjepit hijab. Ada yang suka dirapihkan dengan jarum. Hijab dengan peniti juga bisa bagus.

Baca juga : Keanggotaan Gratis Perpustakaan Nasional di Jakarta

Disarankan membeli jarum pentul yang kualitas baik. Tandanya jika di sematkan jarum ke jilbab maka tidak merusak bahan jilbab. Oleh karena ada jarum yang kurang bagus yang agak seret kalau di pakai. Berdasarkan pengalaman pribadi.

Untuk klip jilbab. Saya belum pernah menggunakan lama tapi pernah coba2. Sayan tetap memilih jarum pentul sih.

Be the first to comment on "Harga Jarum Pentul untuk Hijab di Pasar Mayestik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp