Harga Tiket Masuk Museum Nasional hanya Tiga Ribu Rupiah

Museum nasional adalah salah satu tempat wisata terkenal di Jakarta. Ternyata masuk museum nasional tidaklah mahal. Harga Tiket Masuk Museum Nasional hanya Tiga Ribu Rupiah

Objek wisata di ibu kota Jakarta ada macam-macam. Kalau berminat mengunjungi museum, rekomendasi museum yang bagus salah satunya adalah Museum nasional. Dahulu Museum Nasional adalah Museum Gajah.

Museum ini luas sekali dan sarana yang bagus untuk ilmu pengetahuan bagi segala usia.

Baca juga : Mengurus Visa Korea tidak lagi di Kedutaan Besar Korea Selatan Jakarta

Tiket Masuk Museum Nasional hanya Tiga ribu rupiah

Museum nsional atau museum gajah adalah sebuah museum arkeologi, sejarah,etnografi dan geografi. Gedung ini awalnya di bangun dari zaman Belanda di tahun 1778. Fungsinya untuk menyimpan koleksi buku dan benda -benda budaya.

Tahun 1962 Lembaga kebudayaan Indonesia menyerahkan museum ini kepada pemerintahan Republik Indonesia.

Harga Tiket Masuk Museum Nasional

Masuk ke museum nasional itu murah, sehingga para orang tua bisa mengajak anak-anaknya untuk datang ke sini

Transportasi Umum Menuju Museum

Transportasinya sangat mudah karena museum ini berseberangan dengan halte busway Monas. Naik busway dari halte manapun, carilah yang tujuan akhirnya di halte busway Monas.

Selain museum nasional anda bisa menunggu bus gratis di depan museum. Bus Gratis ini bisa mengantar anda ke rute-rute wisata lain di sekitar Jakarta. Seperti Masjid Istiqlal, Kota tua dan masih banyak lagi.

Saat ini MRT juga bisa menjadi sarana pilihan transportasi menuju ke museum tapi sayangnya MRT belum sampai persis di depan museum. Kita harus menyambung lagi angkutan seperti busway ke arah Monas.

Rute terakhir MRT hingga Bundaran HI, Thamrin. Kemudahan menggunakan transportasi umum membuat lebih enak untuk pergi kemana-mana tanpa kendaraan pribadi.

Saat ini keliling Jakarta dengan kendaraan umum sudah lebih nyaman. Oleh karena itu, akan sangat baik dan lebih murah menggunakan kendaraan umum.

Ada juga transportasi gratis menuju museum, yaitu bus tingkat dari titik-titik tertentu di Jakarta. Ada haltenya untuk mengambil penumpang dari halte-halte tertentu.

Be the first to comment on "Harga Tiket Masuk Museum Nasional hanya Tiga Ribu Rupiah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp