Jadwal Bis Ke Bandara dari Lebak Bulus Selama Pandemi

Buat kalian yang tinggal di Jaksel dan Tangsel cek info untuk Bus Bandara. Jadwal Bis Ke Bandara dari Lebak Bulus Selama Pandemi.

Jadwal Bis Ke Bandara dari Lebak Bulus

Saya di sini hanya sharing bis Damri bandara di Lebak Bulus dan bukan petugas Damri. Sebelum pandemi, beberapa kali saya menggunakan layanan bis Damri menuju bandara ini.

Sejak pandemi hingga sekarang, bis bandara membatasi jam pengantaran ke bandara. Bis mulai beroperasi jam 3.30 Pagi hingga jam 18.00. Untuk keberangkatan menuju Bandara Soekarno Hatta, menurut supir bis Damri, berangkat satu jam sekali, tinggal di cek saja. Kalau dari bandara menuju lebak bulus, bis terakhir di jam 21.00.

Sebelum pandemi, jadwal bus hingga jam 20.00 malam dari lebak bulus. Perubahan saat ini belum tahu hingga kapan ya. Jadi yang punya jadwal penerbangan tengah malam, harus berangkat lebih awal.

Jadwal Bis Ke Bandara dari Lebak Bulus Selama Pandemi

Baca juga : Legalisasi Dokumen di Kedutaan Thailand Jakarta

Shelter bus Damri di Lebak bulus, jika dari Pondok Indah, berada setelah busway Lebak Bulus. Dekat angkot dan sebelum jalan under pass menuju Ciputat.

Daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk bus bandara dahulu sebelum pandemi , ada beberapa shelter yang beroperasi namun sejak pandemi beberapa bus bandara di kurangi atau tidak beroperasi lagi. Contohnya di Pondok Indah ( Mall Pondok Indah 2 ) dan yang daerah Tangsel terdekat ke Jakarta selatan adalah di Shelter Cinere Bellevue Mall.

Transportasi umum ke bandara sebetulnya saat ini tidak hanya bus Damri, tapi ada juga kereta bandara Railink rute Duri / BNI City / Manggarai ke Bandara Soekarno-Hatta. Namun tidak semua bisa mengakses kereta bandara karena lokasi kereta bandara itu hanya satu tempat dan agak jauh bagi yang tinggal daerah Jakarta di wilayah lain.

Untuk harga tiket bus Damri terakhir sekitar Rp 50,000. Pembelian tiket Damri bisa langsung di bis dan saat dari Bandara, ada pembelian tiket melalui mesin, Loket atau beli langsung saat di bis Damri. Untuk harga tiket kereta bandara itu sekitar mulai dari Rp 5,000 – Rp 30,000.

Be the first to comment on "Jadwal Bis Ke Bandara dari Lebak Bulus Selama Pandemi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp