Layanan Visa Kedutaan Pakistan di Jakarta dibuka kembali

Pandemi covid 19 belum berakhir tapi bagi sebagian negara di dunia, ada yang sudah mulai membuka penerbangan Internasional. Layanan Visa Kedutaan Pakistan di Jakarta dibuka kembali.

Layanan Visa Kedutaan Pakistan di Jakarta

Kedutaan Pakistan di Jakarta mengkonfirmasi bahwa penerbangan internasionalnya sudah di buka dan sudah bisa mengajukan visa melalui online.

Bagi yang hendak kesana, disarankan untuk pergi apabila dalam keadaan urgent karena kasus covid19 yang belum mereda hampir di seluruh dunia.

Untuk melakukan perjalanan ke luar negeri saat ini, perlu tambahan syarat melakukan Rapid test atau tes virus covid19.

Rapid Tes ada yang berlaku 14 hari. Melakukan rapid tes bisa di Bandara Soekarno Hatta atau di klinik terdekat.

Indonesia termasuk negara yang bisa mengajukan VOA ( Visa on Arrival ). Tapi kita harus daftar dulu minimal 48 – 72 jam sebelum keberangkatan di website kedutaan Pakistan.

Mengisi form, melampirkan beberapa dokumen dan melakukan pembayaran. Kemudian akan dapat email balasan jika di setujui dan email tersebut bisa di print atau di tunjukkan ke petugas imigrasi di bandara Pakistan.

Baca juga : Mengurus Dokumen Kependudukan Secara Online Saat Pandemi Covid19

Layanan Visa Kedutaan Pakistan di Jakarta dibuka kembali

Syarat Visa turis Pakistan :

  1. Pasfoto
  2. Paspor yang masih berlaku
  3. Surat undangan sponsor atau booking hotel
  4. Surat Undangan untuk rombongan tur dari perusahaan tour

Ada beberapa kategori visa yang bisa di ajukan untuk pergi ke Pakistan. Contohnya visa kerja, Visa bisnis, Visa Keluarga dsb. Diatas adalah salah satunya. Pastikan syarat bisa terpenuhi. Visa bisa di perpanjang jika kamu pemegang visa pakistan yang valid dan tinggal di Pakistan.

Untuk visa turis berlaku hanya 30 hari. Bagi warga Pakistan yang hendak ke Indonesia harus mengajukan visa juga. Untuk syaratnya bisa cek di KBRI di Pakistan.

Bandara di Pakistan yaitu Karachi, Lahore dan Islamabad. Untuk rute penerbangan paling murah dari Jakarta, jika tujuan Jakarta – Karachi. Namun tergantung kita pergi berkunjung kemana.

Negara Pakistan punya bahasa nasional Urdu namun penduduknya juga banyak yang bisa berbahasa Inggris. Pakistan masih termasuk benua Asia. Asia Selatan.

Be the first to comment on "Layanan Visa Kedutaan Pakistan di Jakarta dibuka kembali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp