Melayani konsultasi pembuatan Visa Turis dan paspor online

Melayani konsultasi pembuatan Visa Turis dan paspor online

Dari beberapa pengalaman saya mengurus visa dan mengajukan paspor sendiri, saya membuka konsultasi untuk pelayanan pengambilan paspor bagi yang sudah mendaftar dan datang ke kantor imigrasi atau visa turis beberapa negara. Melayani konsultasi pembuatan Visa Turis dan paspor online.

Visa adalah seperti surat izin atau dokumen izin supaya bisa memasuki suatu negara. Diperoleh dari kedutaan asing atau konsulat Jendral. Visa bisa berupa stiker atau e -visa berupa kertas yang di print setelah semua proses pengajuan sudah di lalui.

Paspor adalah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang dari suatu negara yang memuat identitas pemegangnyadan berlaku untuk melakukan perjalanan antar negara.Visa turis mempunyai masa berlaku waktu tertentu.

E-paspor adalah merupakan pengembangan dari paspor biasa. Di dalam E-paspor ada chips yang berisi biodata pemegang paspor beserta data biometriknya.

Visa Bisnis, visa turis dan visa izin bekerja berbeda. Ada prosedurnya sendiri-sendiri.

Bagi yang tidak punya waktu mengambil paspor perpanjangan atau buat baru di kantor imigrasi, bisa menghubungi saya supaya saya bantu wakilkan pengambilan atau tanya cara mendaftar paspor online.

Melayani konsultasi pembuatan Visa turis baik E-visa dan Visa Turis biasa

Untuk e visa ada e-visa Turki, India dan Armenia. Visa biasa bisa langsung ke kedubes atau ke VFS Global di Kuningan City.

Pengajuan visa Rusia dibatasi 10 orang per hari ini. Untuk kedubes Mesir juga di batasi perhari dan hanya dilayani satu jam saja untuk pengajuan Visa.

Untuk Visa turis online, seperti e-visa India dan Turki, bisa bertanya dan konsultasi ke saya cara mendaftar online atau minta di isikan di website online e visa India atau Turki.

Baca juga : Tips Mengurus Visa Mesir di Kedutaan Mesir Jakarta

Untuk visa turis , saya pernah punya pengalaman mengurus sendiri visa China, Visa Schengen ( dari kedubes Belanda ), Visa Mesir. Untuk Evisa, saya pernah membuat E visa Turki, Visa India ( gratis ). Silahkan menghubung nomor di bawah ini untuk bantuan pengurusan visa.

Be the first to comment on "Melayani konsultasi pembuatan Visa Turis dan paspor online"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp