Pantai Indah di Indonesia yang rekomen di kunjungi

Tinggal di Indonesia dengan di kelilingi banyak pulau dan pantai membuat kita sangat beruntung. Pantai indah di Indonesia yang rekomen di kunjungi tidak kalah dengan kepunyaan negara lain. Jika punya waktu lebih saja untuk explore nusantara, pasti saya akan punya pengalaman yang kaya tentang Indonesia.

Saya pernah pergi ke beberapa pantai Indah di Indonesia. Di bawah ini dan saya rasa masih banyak yang belum saya jangkau karena keterbatasan liburan dan hal lain.

Pantai Indah di wilayah Indonesia :

  1. Pink Beach, Lombok
  2. Pantai senggigi, Lombok
  3. Pantai pasir Merica, Lombok
  4. Penyabong Beach, Belitung
  5. Tanjung kelayang Beach, Belitung
  6. Tanjung tinggi beach, Belitung
  7. Batu berlayar, Belitung
  8. Sulamadaha, Ternate
  9. Jikomalamo, Ternate
  10. Kuta beach, Bali
  11. Sanur Beach, Bali

Saya menyukai pantai dan banyak sekali dan cita- cita saya pergi ke Indonesia Timur untuk melihat lebih banyak pantai yang lebih Indah.

Pantai Indah di Indonesia yang rekomen di kunjungi
Pantai sulamadaha

Salah pantai di atas yang sudah saya kunjungi adalah Pantai Sulamadaha.

Menjaga Kebersihan Pantai Indah di Indonesia

Saya berharap supaya infrastruktur untuk pariwisata di daerah kepulauan Maluku dan pulau-pulau di sekitarnya bisa di bangun dan fasilitasnya bisa lebih bagus untuk daya tarik bagi turis asing dan lokal. Ini supaya bisa lebih mengenal lebih dekat dengan pantai jernih yang Indonesia punya.

Pantai di daerah Belitung juga bagus-bagus namun ada juga pantai Tanjung tinggi yang untuk film laskar pelangi yang agak kotor di sekeliling pantai. Diharapkan kita semua bisa menjaga pantai tetap bersih dan tetap tertib tidak membuang sampah sembarang tempat. Perlu adanya kerjasama pemerintah daerah, para penduduk dan pengunjung untuk menjaga pantai sebagai tempat yang Indah untuk refreshing.

Pantai Indah di Indonesia yang rekomen di kunjungi

Di Lombok, di kenal Pantai Pink yang masih sepi. Enak sekali datang ke pantai yang tidak banyak pengunjung jadi seperti private beach. Untuk bisa sampai ke Pantai Pink, kita menuju tanjung ringgit dahulu.

Pantai pasir merica juga pantai yang sepi dan Indah di Lombok, belum terlalu turistik karena Pantai di Bali lebih dulu di kenal.

Baca juga : Menikmati Indahnya Pantai Penyabong Belitung yang masih asli

Be the first to comment on "Pantai Indah di Indonesia yang rekomen di kunjungi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp