Perpustakaan Gratis di Pusat Kebudayaan Jepang Jakarta

Yang belum tahu ada perpustakaan nyaman di Jakarta harus baca ini. Perpustakaan Gratis di Pusat Kebudayaan Jepang Jakarta

Perpustakaan Gratis di Pusat Kebudayaan

Saat ini banyak sekali pilihan untuk kerja dari luar rumah bagi para freelancer. yang kerjanya remote dan bosan berada di rumah bisa nih kamu masukan perpustakaan Jepang di dalam daftar nyaman untuk kerja. Kalo kerja di cafe seputar Jakarta, tentu saja kamu mesti membeli makanan dan minuman di cafe. Keuntungannya kamu bisa gunakan WIFI gratis.

Kalau kerja di perpustakaan, cukup bawa air mineral dan memang tidak dibolehkan makan di dalam perpusatakaan. Menurut saya jadi otomatis kerjanya lebih fokus. Bagi yang tidak suka dengan suasana bising karena musik seperti di kafe malah lebih tenang kerjanya.

Baca juga : Jastip Turki untuk Menghemat Biaya Travelling dan Waktu

Masuk perpustakaan gratis, hanya perlu daftar dengan scan QR saat di pintu masuk perpustakaan dan kita bisa masuk dengan menitipkan tas di loker.

Jam Buka mulai jam 9.30 hingga jam 12.30. Istirahat satu jam hingga jam 13.30. Jika mau masuk lagi mulai dari jam 13.30 hingga jam 16.30.

Disini kamu juga bisa meminjam buku – buku Jepang. Kalau kamu akan sering datang kesini, ada kartu anggotanya untuk membaca dan meminjam buku. Untuk informasi tentang pusat kebudayaan Jepang Jakarta, bisa klik disini

Ruangannya luas dan enak untuk membaca buku maupun bekerja. Ada ruang meeting, toilet juga bersih, pencahayaan juga bagus. Saat jam istirahat, tas tidak bisa di titip.

MRT terdekat adalah MRT Senayan. Turun dari MRT dan cari ke arah Summitmas. Perpustakaan ini di Summitmas 2 seberang Kemendikbud dan FX Senayan.

Tempat makan daerah sini, ada kantin di belakang. ada restoran dengan cat biru kalau mau ke arah luar, kita tinggal belok menuju ke belakang. ada Family Mart dan Kantin. Harganya standart mulai dari 25 ribuan untuk makanannya.

Untuk tempat sholat, katanya ada di parkiran motor / mobil tapi saya belum pernah sholat di situ.

Be the first to comment on "Perpustakaan Gratis di Pusat Kebudayaan Jepang Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate ยป
error: Content is protected !!
Message Us on WhatsApp