Pintu Masuk Menuju MRT Lebak Bulus dari Carrefour

Di MRT lebak bulus, ada beberapa tangga naik dan turun menuju dan dari MRT. Tangga eskalator menuju MRT dekat Carrefour Lebak Bulus punya jadwal jam naik dan turun. Pintu Masuk Menuju MRT Lebak Bulus dari Carrefour.

Pintu Masuk Menuju MRT Lebak Bulus

Kalau melewati tangga eskalator menuju MRT dari carrefour lebak bulus, ada pemberitahuan mengenai jam tangga eskalator naik dan turun yang di jadwalkan.

Pintu Masuk Menuju MRT Lebak Bulus dari Carrefour

Jadi dari pagi jam 05.00 – 15.30 tangga eskalator yang dekat dengan carefour dan gereja, difungsikan untuk naik ke atas menuju MRT. Setelah lewat dari jam 15.30 maka, eskalator ini bisa menjadi tangga exit.

Baca juga : Menukar Mata Uang Rupee di Bandara Indira Gandhi

Naik MRT lebih praktis, baru-baru ini diumumkan bahwa pengguna MRT mengalami semakin banyak. Laporan di Bulan October 2019, adalah sekitar 2,6 Juta orang.

Sedangkan untuk pengguna transjakarta, pada bulan Februari 2020 ini sudah mencapai satu juta penumpang.

Pembangunan fase 2 MRT juga akan berlanjut, dari bundaran HI ke arah Kota. Sehingga jangkauan MRT menjadi semakin luas.

Jam operasional MRT sekarang juga sudah hingga jam 12 malam. Mulai beroperasi dari jam 5 pagi.

Untuk Transjakarta hanya ada beberapa koridor yang melayani hingga jam 12 malam.

Jurusan MRT :

Lebak Bulus – Fatmawati – Cipete Raya – H Nawi- Blok A – Blok M- Sisingamangaraja – Senayan – Istora- Benhil – Setiabudi – Dukuh atas – Bundaran HI

Rute yang akan datang

Sarinah – Monas – Harmoni – Sawah Besar -Mangga Besar – Glodok – Kota – Kampung Bandan

Naik MRT lebih cepat dari busway namun harga berbeda dengan Busway. Jika sedang ingin terburu- buru akan lebih baik naik MRT. Kalau lagi jalan santai, saya menggunakan busway.

Menggunakan kartu single trip, sangat praktis tinggal masukan pembayaran sesuai tujuan melalui mesin. Hanya deposit sekali sebesar Rp 15 ribu dan jika ingin pergi tinggal top up di mesinnya.

Karena agak jauh ke atm untuk to up, maka kartu single trip lebih praktis. Kartu ini hanya berlaku seminggu. Lewat dari itu mesti kembalikan ke petugas dan isi dari awal lagi. Pas sudah sampai tempat tujuan kalau mau dipakai lagi maka harus top up lagi di mesin atau di kasir.

Be the first to comment on "Pintu Masuk Menuju MRT Lebak Bulus dari Carrefour"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp