Sebagian Layanan Visa Eropa yang di Buka di Jakarta

Di masa transisi PSBB saat ini, bagian visa Eropa belum membuka semua jenis visa terutama turis. Sebagian Layanan Visa Eropa yang di Buka di Jakarta.

Sebagian Layanan Visa Eropa yang di Buka

Dibawah ini daftar negara Eropa yang membuka layanan visa untuk jenis visa tertentu. Layanan visa di VFS Global Kuningan jakarta. Pada intinya negara Eropa masih kompak belum membuka Visa kunjungan turis ke negaranya.

Sebagian Layanan Visa Eropa yang di Buka di Jakarta

Kroasia——–> Anggota keluarga Warga Negara Kroasia, Orang dengan izin tinggal yang di setujui, Orang dengan ijin tinggal sementara yang disetujui. Orang yang mempunyai ijin yang disetujui, Petugas kesehatan, Ilmuwan kedokteran, Diplomat. Petugas kepolisian dengan tugas resmi, Wisatawan yang transit dengan menunjukan tiket tujuan akhir termasuk pelaut yang transit.

Baca juga : Busway T11 Jurusan Poris Plawad Belum Beroperasi di New Normal

Denmark ——> mulai menerima aplikasi dengan janji temu hanya untuk Kategori Visa Jangka Panjang saja yaitu : Penyatuan keluarga, ijin kerja, ijin belajar dan Au Pair.

Jerman ——-> mulai menerima aplikasi dengan janji temu hanya untuk Visa transit Pelaut (Kategori Type C) dari 1 July, 2020 dan Visa Nasional Pelaut (Type D) dari 24 Juli 2020.

Iceland——-> ketentuan bisa di lihat di negara Denmark.

Italia———-> sejak 29 Juni 2020 mulai menerima aplikasi dengan janji temu hanya untuk kategori visa pelaut, anggota keluarga Italia, Masuk Kembali dan Belajar.

Norwegia ——> sejak 29 Juni 2020 mulai menerima aplikasi dengan janji temu hanya untuk Kategori Visa Jangka Panjang saja. Yaitu : Penyatuan keluarga, ijin kerja, ijin belajar dan Au Pair.

Swedia——->Sekarang ini menerima aplikasi jangka panjang dan kasus luar biasa. Namun saat ini larangan masuk diperpanjang hingga 31 Agustus 2020

Swiss ———-> Pada 3 Agustus 2020, membuka aplikasi kategori Visa C untuk Pasangan Belum Menikah, Pasangan / Pasangan Terdaftar mulai 19 Agustus 2020 di VFS Global untuk Swiss di Jakarta.

Belanda ——> hanya untuk kategori masa tinggal lama terbatas dan aplikasi kasus luar biasa.

Yang di luar list negara di atas belum buka sama sekali untuk pengecualian visa tertentu Eropa

Be the first to comment on "Sebagian Layanan Visa Eropa yang di Buka di Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp