VFS Tasheel Buka Kembali untuk Pengajuan Visa di Jakarta

VFS Tasheel Buka Kembali untuk Pengajuan Visa di Jakarta

Untuk yang sedang menunggu layanan visa Arab Saudi di buka kembali, boleh merasa lega. VFS Tasheel Buka Kembali untuk Pengajuan Visa di Jakarta.

VFS Tasheel Buka Kembali untuk Pengajuan Visa

Pihak ketiga dalam pengurusan visa Arab Saudi adalah VFS Tasheel. Namun ada sedikit perubahan. Biasanya pengajuan visa bisa di lakukan di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan sekarang di rubah ke Halim Perdanakusumah sejak 1 Oktober 2020.

Baca juga : Syarat Menikah WN India dengan WNI di Indonesia

Alamat : VFS Tasheel,

Graha Dirgantara Lantai 3 Jl Raya Protokol Halim Perdanakusumah No 8 Rt 7 / Rw 9 Halim Perdana Kusumah , Kec Makasar, Jakarta – Timur 13610. Jam operasional : 09.00 – 16.30.

Semua jenis visa sudah di buka kecuali visa turis. Jadwal janji temu bisa klik di sini untuk mengetahui slot yang tersedia.

Untuk janji temu di VFS Cipinang Indah Mall, Jl. Raya Kalimalang kav. 88, RT.18/RW.3, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420.

Khusus untuk yang sudah ada surat undangan saja dan surat persetujuan sebelumnya untuk berkunjung atau kembali ke Arab Saudi sebelum Januari 2021.

Layanan akan buka dari hari senin – Jumat jam 09.00 – 17.00. Untuk berpergian ke luar negeri saat dunia masih waspada penyebaran covid19, disarankan tes rapid atau swab test sebelum pergi ke negara tujuan. Sehingga jika sampai ke negara tujuan, kita sudah punya bukti surat tes virus covid19 sebelumnya.

Jika harus menjalani karantina harus mencari informasi terlebih dahulu, apakah gratis atau harus membayar.

Untuk lebih amannya bagi yang ingin travelling ke luar negeri, bisa menunggu tahun depan. Namun jika memang keadaan mendesak bisa dengan undangan seperti di sebutkan di atas.

Sebelumnya tentu sudah harus di pikirkan mengenai resiko saat bepergian di masa pandemi. Namun yang harus kita persiapkan adalah ketahanan fisik, obat-obatan, multivitamin, masker, hand sanitizer dan asuransi perjalanan. Pastikan membaca baik-baik poin-poin yang di sebutkan. Ini karena perubahan jadwal penerbangan dan lain sebagainya bisa terjadi.

Be the first to comment on "VFS Tasheel Buka Kembali untuk Pengajuan Visa di Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp