VFS Tasheel Jakarta Belum di buka Kembali Selama PSBB

VFS Tasheel Buka Kembali untuk Pengajuan Visa di Jakarta

Dengan berlokasi di daerah Kuningan, FVS Tasheel Jakarta masih terlihat tutup untuk layanan visa Arab Saudi. VFS Tasheel Jakarta Belum di buka Kembali Selama PSBB.

VFS Tasheel Jakarta Belum di buka Kembali

Negara Arab Saudi masih menutup kunjungan orang asing masuk ke negerinya hingga saat ini. Sejak wabah virus corona mulai menyebar di seluruh dunia, tidak sedikit negara-negara di dunia memberlakukan lock down demi menghentikan virus yang semakin menyebar. Ada yang sudah melonggarkan ada yang belum buka khususnya turis, terutama Indonesia.

Indonesia juga menerapkan PSBB di bulan Maret 2020. Sempat di longgarkan peraturan ini. Namun sejak 14 September 2020 mulai kembali ke PSBB karena angka positif covid naik.

Saya pergi ke FVS Tasheel Kuningan belum lama ini dan saya menemukan kantor layanan visa tutup dan tidak diketahui kapan akan kembali buka.

VFS Tasheel Jakarta Belum di buka Kembali Selama PSBB

VFS Tasheel berada di daerah Kuningan. Alamatnya :

 Epicentrum Walk Jl. Boulevard barat, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Baca juga : Perubahan Jam Legalisir Dokumen di 3 Kementrian selama PSBB Kedua

FVS Tasheel, melayani visa ziarah, visa kerja dan biasanya buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Senin hingga Jumat.

Bagi yang hendak ke sana bisa buka juga website nya terlebih dahulu, sehingga bisa melihat dulu informasi dan syarat visa disini

Untuk yang mau umrah backpacker, disarankan menggunakan grup meskipun grupnya hanya berisi 15 orang.

Saya pernah umrah backpacker tapi waktu itu menggunakan tour travel agent untuk mengurus visa dan LA.

Dengan kondisi saat ini, sejak wabah covid19, umrah maupun haji tidak seperti biasanya. Warga muslim dunia hanya bisa lihat perkembangan dari berita dan televisi. Hanya sedikit warga asing yang punya keberuntungan berhaji / Umrah tahun ini. Kalau warga asing yang bisa menunaikan ibadah haji karena sedang berada di negara tersebut. Entah bekerja atau mempunyai keluarga di sana.

Saudi Arabia juga merupakan negara tujuan untuk bekerja bagi para Tenaga kerja Indonesia. Namun ada satu tambahan lagi yaitu menjadi turis di Saudi Arabia.

Be the first to comment on "VFS Tasheel Jakarta Belum di buka Kembali Selama PSBB"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp