VFS Tasheel Jakarta Buka Hanya Untuk Pemohon Kategori ini Saja

Sejak 1 Oktober VFS Tasheel sudah mulai menerima Pemohon secara bertahap dengan syarat tertentu. VFS Tasheel Jakarta Buka Hanya Untuk Pemohon Kategori ini Saja.

VFS Tasheel Jakarta Buka

Kantor yang buka adalah kantor cabang Visa Application center di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur. Kategori yang bisa mengajukan visa adalah yang sudah ada pre approved / surat undangan untuk mengunjungi dan atau kembali ke Saudia Arabia sebelum Januari 2021. Diluar itu belum bisa, terutama visa turis.

Alamat VFS Tasheel :

Cipinang Indah Mall – Lantai Dasar (GF)
Jalan Raya Kalimalang No. kavling 88, RT.18/RW.3, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur

Jadwal buka : Senin – Jumat 09.00 – 17.00

Untuk yang visa umrah tentu saja harus melalui grup tur dan travelnya. Yang suka Umrah secara mandiri atau backpacker mungkin masih belum bisa.

Baca juga : Pengalaman Mengurus E KTP Baru di Kecamatan Pamulang

VFS Tasheel Jakarta Buka Hanya Untuk Pemohon Kategori ini Saja

Sebelumnya pengurusan visa saudi di Kuningan, Rasuna said. Di Epicentrum Walk ( Epiwalk ) namun sejak pandemi di pindahkan ke Mall Cipinang Indah.

Untuk visa turis Saudi Arabia baru akan di bukan kembali di tahun 2021. Visa turis Saudi pertama kali di buka pada September 2019. Kemudian Saudi Arabia menerbitkan E-visa turis bagi beberapa negara tapi sayangnya Indonesia tidak termasuk. Kabarnya Januari visa sudah di bukan normal, kita lihat saja.

Pemerintah Saudi menutup perbatasannya sejak Februari 2020. Jika perlahan sudah di bukan kembali pastinya dengan protokol kesehatan yang ketat karena bisa di bilang penduduk dinia datang kebanyakan untuk beribadah.

Untuk negara muslim yang antara lain Indonesia. Umrah dan Haji tahun ini terasa berbeda. Pastinya di sana pun di batasi dalam ibadah, semoga bisa kembali lagi normal di tahun depan.

Pada tanggal 1 November umrah sudah dibuka kembali. Jemaah umrah dari Indonesia tidak mau ketinggalan ikut meskipun peraturan menjadi lebih ketat karena harus tes swab dulu untuk masuk Saudi Arabia.

Maskapai yang diizinkan juga terbatas, yaitu maskapai Saudi Airlines.

Be the first to comment on "VFS Tasheel Jakarta Buka Hanya Untuk Pemohon Kategori ini Saja"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp