VFS Tasheel Kuningan Jakarta Sudah di buka Kembali

Sudah dua minggu yang lalu VFS Tasheel kuningan dibuka kembali. VFS Tasheel Kuningan Jakarta Sudah di buka Kembali.

Sejak covid 19 di bulan Maret, semua layanan kantor di VFS tasheel seluruh indonesia di tutup. Di VFS Tasheel halim baru buka kembali di bulan oktober 2020. Pelayanan hanya di pusatkan di sana dari semua kantor cabang yang ada sehingga antrian panjang dan untuk mendaftar secara online menjadi agak sulit karena slot yang terbatas.

Di VFS Tasheel Epicentrum Walk ( Epiwalk ) Kuningan Jakarta Selatan baru di buka 2 minggu yang lalu di akhir Januari 2020.

Karena pembatasan jumlah dalam ruangan, sehingga petugas mengatur masuk ke dalam kantor VFS Tasheel.

Visa turis masih belum di buka. Visa ziarah, visa bisnis ddan family visa sudah di buka.

VFS Tasheel Kuningan Jakarta Sudah di buka Kembali

Baca juga : Syarat Mengurus CNI di Kedutaan Jerman Jakarta

Alamat : Epicentrum Walk Jl. Boulevard barat, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan 12940.

Untuk menuju kesini, bisa menggunakan busway jurusan lebak bulus senen. Turun di halte Pasar Festival.

Untuk antrian online dan persyaratan visa bisa di buka websitenya disini. Saat ini yang di layani adalah yang sudah dapat undangan dan perpanjangan visa.

Format undangan dari arab saudi yang ada tulisan judul invitation letter. menjelaskan nama, nomor paspor yang di undang, jenis visa untuk berapa lama dan identitas pengundang.

Saya tidak bekerja di VFS Tasheel, tapi hanya membagikan informasi saat saya sedang berada di sana. Jadi jika hendak bertanya sebaiknya datang langsung. Saya pun tidak melayanin untuk mendaftarkan online. Silahkan daftar melalui websitenya.

Di VFS Tasheel Halim. antrian di atur dalam ruangan seberang ruang pengambilan biometrik. Untuk menuju ke VFS Tasheel halim bisa naik busway hingga cawang UKI dan bisa lanjut menggunakan ojek online atau angkot.

Dalam biaya visa termasuk didalamnya harus membayar biaya asuransi. Perekaman biometrik sendiri tidak membutuhkan waktu lama hanya antrinya saja yang agak lama.

Be the first to comment on "VFS Tasheel Kuningan Jakarta Sudah di buka Kembali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp
error: Content is protected !!