Memanggil Pemadam Kebakaran untuk Membasmi Sarang Lebah

Memanggil Pemadam Kebakaran untuk Membasmi Sarang Tawon

Jika ada sarang lebah di rumah dan kamu nggak tau cara membasminya coba saja hubungi Pemadam Kebakaran terdekat. Memanggil Pemadam Kebakaran untuk Membasmi Sarang Lebah

Saya punya pengalaman memanggil pemadam kebakaran karena ada sarang lebah di belakang rumah saya, tepatnya di pohon rambutan saya. Yang mau manjat atau mengambil rambutan jadi takut karena keberadaan sarang lebah tersebut.

Mereka lebih suka memusnahkan sarang lebah pada malam hari. Sehingga petugas pemadam kebakaran tersebut datang ke rumah saya sudah jam 9 malam.

Mereka akan membutuhkan cairan semprot pembasmi serangga dan langkah utama sih di bakar sarangnya. Tujuan memusnahkan sarang lebah di malam hari karena supaya lebah tidak liar berkeliaran saat petugas sudah mulai menghancurkan sarang mereka.

Kalo siang hari masih terlihat jelas bagi lebah dan di khawatirkan mereka akan menyerang, karena lebih agresif. Begitu menurut petugas. Sedangkan untuk malam hari, lebah cenderung lebih kondusif.

Baca juga : Tarif Wrapping Koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Memanggil Pemadam Kebakaran

Saya menghubungi pemadam kebakaran di daerah Tangerang Selatan. Caranya memusnahkan sarang lebah, Petugas mengambil sebilah kayu panjang atau bisa juga bambu, ujungnya di beri kain-kainan dan di siramkan bensin atau minyak tanah.

Kemudian petugas yang sudah menggunakan helm dan baju pemadam kebakaran, kemudian di beri pemantik api. Ujung kayu terbakar dan mulai di dekatkan ke sarang yang menggantung di pohon rambutan saya.

Terlebih dahulu, lampu – lampu yang dekat dengan sarang lebah di matikan supaya lebah tidak masuk ke rumah.

Saat Sarang sudah terbakar dan jatuh, maka di semprotkan oleh pembasmi serangga yang bisa di beli di warung terdekat.

Waktu pemusnahan tidak membutuhkan waktu yang lama. Setelah selesai maka lampu – lampu bisa di nyalakan kembali.

Petugas akan membuat laporan dan kita di minta tanda tangan. Untuk tarif, petugas tidak memberikan tarif. Jika ingin memberikan uang jasa kembali ke masing- masing kita.

Menghubungi petugas pemadam kebakaran disesuaikan dengan wilayah tinggal masing-masing saja. Jadi tiak terlalu jauh.

Be the first to comment on "Memanggil Pemadam Kebakaran untuk Membasmi Sarang Lebah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp