Institut Tekhnologi dan Bisnis BRI untuk peluang karier lebih baik

BRI sebagai salah satu perbankan tertua di Indonesia sudah tidak perlu di ragukan lagi kinerjanya. Dengan perkembangan saat ini, BRI membuka perguruan tinggi Institut Teknologi dan Bisnis BRI atau BRI Institute. Institut Tekhnologi & Bisnis BRI untuk peluang karier lebih baik.

BRI institute baru di resmikan tanggal 30 November 2018. Kampusnya buat yang tinggal di Jakarta Selatan, ini dekat sekali dan mudah di jangkau.

Institut Tekhnologi dan Bisnis BRI untuk peluang karier lebih baik

Alamat : Jalan RM. Harsono 2 6 7, RT.6/RW.7, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550.

Dengan di bukanya BRI institute, ini membuka peluang kesempatan calon-calon sarjana muda untuk berkarier di BRI. BRI adalah salah satu bank pemerintah yang sehat dan punya pengalaman 123 tahun beroperasi di Indonesia. Bagi lulusan terbaik pasti akan di prioritaskan dan di beri kesempatan lebih luas untuk bergabung di BRI. Jika ingin mengetahui kapan pendaftaran di buka, bisa langsung cek di sini

Lulusan muda jadi tidak perlu khawatir mau kerja di mana setelah lulus. BRI saat ini sedang beradaptasi untuk dengan mengubah pengelolaan bisnis konvensional menjadi digital serta berharap dapat menyediakan SDM dengan keahlian di keuangan mikro berbasis teknologi.

Baca juga : Biaya Pengajuan Visa China terbaru di DKI Jakarta

Institut Tekhnologi dan Bisnis BRI sebagai respon perubahan zaman

Untuk merespon dari perubahan zaman, BRI Institute menyediakan beberapa program studi dengan fokus pada sistem dan teknologi informasi pada keuangan mikro dan perbankan digital dan syariah.

BRI punya komitmen untuk meningkatkan kapasitas Human capital UMKM di Indonesia. Lulusan dari BRI Institute di harapkan bisa ikut berkontribusi untuk BRI sebagai lulusan yang kompeten dalam bidang microfinance, perbankan syariah dan bidang lain.

Dengan adanya kesempatan ini, untuk yang sedang bingung memilih sekolah perguruan tinggi setelah lulus SMA, BRI institute bisa menjadi pilihan. Hal yang lebih penting bagaimana BRI bisa menyalurkan lulusannya untuk bergabung dengan BRI. Tidak perlu pusing lagi memikirkan kerja dimana setelah lulus. Jika punya nilai bagus tentu lebih mudah sehingga harus siap bersaing dan berkompetisi dengan yang lain.

Kalaupun tidak bergabung dengan BRI. Jurusan yang ada di BRI institute adalah jurusan yang saat ini banyak di butuhkan di instansi-instansi kerja lainnya.

Be the first to comment on "Institut Tekhnologi dan Bisnis BRI untuk peluang karier lebih baik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Message Us on WhatsApp